Rabu, 14 Februari 2024

Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir Bpk. Hendri Hanafi, SH., MH. Melakukan Monitoring Pada Beberapa TPS di Kabupaten Ogan Komering Ilir

Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir Bpk. Hendri Hanafi, SH., MH dan Penjabat Bupati Ogan Komering Ilir, Asmar Wijaya beserta Forkopimda OKI, Dandim 0402 OKI, Kapolres, Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh Sekda), Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)., melakukan kunjungan keliling untuk meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pelaksanaan pemungutan suara (Pemilu) 2024 di Kabupaten OKI, yang berlangsung pada Rabu (14/02/24).

Proses kunjungan ke TPS dimulai dengan mengunjungi TPS di Kelurahan Tanjung Lubuk, Kecamatan Tanjung, dilanjutkan dengan TPS di Desa Serapek, Kecamatan Teluk Gelam, dan beberapa TPS di Kecamatan Pedamaran. Dalam rangkaian kunjungan ini, Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir Bpk. Hendri Hanafi, SH., MH beserta Pj Bupati Asmar Wijaya dan Forkopimda tidak hanya berfokus pada pemantauan jalannya pemungutan suara, tetapi juga aktif berinteraksi dengan pemilih dan petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di setiap TPS yang mereka singgahi.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang komprehensif terkait pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Ogan Komering Ilir.